Senin, 09 April 2018

Penyakit Jengger Ayam Atau Kondiloma Akuminata

Obat kutil kelamin untuk pria dan wanita.- Penyakit kutil kelamin adalah akibat infeksi virus HPV ( Human papilloma virus) yang menular melalui hubungan seksual. Meski bisa saja menular melalui sentuhan kulit langsung dengan pengidap virus HPV. Istilah lain kutil kelamin adalah penyakit jengger ayam, karena jika sudah parah akan berbentuk seperti jengger ayam. Dalam istilah medis sering disebut dengan kondiloma akuminata.

Silahkan baca juga : Penyakit jengger ayam dan tanda-tandanya

Gejala kutil kelamin

 

Pada tahap awal, penyakit kutil kelamin kadang menyebabkan demam dan menurunnya kebugaran atau vitalitas seseorang. Namun demam jarang terjadi, hanya beberapa saja yang bisa merasakan tahapan awal gejala kutil kelamin. Ketika demam atau lesu juga nantinya akan hilang sendiri, namun bukan berarti virus sudah hilang. Justru tahap ini yang berbahaya karena penderita tidak menyadarinya. Baru beberapa bulan kemudian gejala penyakit kutil kelamin mulai tampak, biasanya bintik putih pada kelamin atau area sekitar kelamin. Bintik ini saat diraba tidak terasa, namun lama kelamaan ini yang muncul menjadi kutil kelamin. Saat sudah timbul kepermukaan bisanya kutil akan berwarna kecoklatan, kadang agak kemerahan. Jika sudah lebih lama warna kutil akan semakin bertambah gelap dan membesar serta bertambah banyak.

Jika dilihat lebih saksama, bentuk kutil kelamin yang kecil menyerupai benjolan-benjolan berwarna kemerahan atau abu-abu. Beberapa bintik kutil kelamin ada yang tumbuh secara berdekatan dan terlihat seperti kembang kol. Bahkan bintik kutil kelamin bisa bertambah banyak dan membentuk kelompok-kelompok yang lebih besar.
Penyakit jengger ayam
Penyakit jengger ayam




Pada pria, kutil kelamin dapat tumbuh di:

  • Batang atau ujung penis
  • Kantung zakar
  • Selangkangan
  • Paha bagian atas
  • Sekitar atau di dalam anus
  • Di dalam uretra
  • Sedangkan pada wanita, kutil kelamin dapat tumbuh di:
  • Vulva
  • Anus
  • Daerah antara kelamin dan anus
  • Leher rahim
  • Paha bagian atas
Selain pada alat vital dan daerah di sekitarnya, kutil kelamin juga dapat tumbuh pada mulut atau tenggorokan. Biasanya kondisi ini ditularkan melalui seks oral.

Obat kutil kelamin herbal untuk pria dan wanita

Obat penyakit jengger ayam



Jika berbicara obat kutil kelamin herbal yang paling ampuh adalah herbal ini. Selain di produksi oleh perusahaan besar dan berpengalaman herbal ini terbukti membantu ribuan orang menghilangkan kutil kelamin yang dideritanya. Banyak jumlahnya memang, ada 6 macam herbal dalam satu paket pembelian obat kutil kelamin ini. Karena herbal ini bekerja di semua bagian yang harus diobati, berbanding terbalik dengan obat yang satu macam untuk segala penyakit. Dari dalam ada pengobatan yang diminum berupa kapsul dan ada 4 macam. Kapsul ini mengandung antibiotik, antivirus, antibakteri dan antifungi. Sementara dari luar ada 2 macam herbal, yang satu cair sebagai perontok kutil, dan yang satu salep untuk membunuh bakteri atau fungi yang ada di luar.



Perlu ditegaskan lagi, obat kutil ini herbal jadi terbuat dari bahan-bahan alam yang tentu saja aman untuk dikonsumsi bahkan oleh ibu hamil. Bahan yang digunakan juga bukan sembarangan, dipilih oleh para ahli herbal berpengalaman. Sehingga hanya bahan alami yang bermutu tinggi yang digunakan agar khasiat yang didapat sesuai harapan.



Cara pemesanan obat kutil kelamin




Era digital seperti sekarang tentu memudahkan semua orang dalam segala bentuk kebutuhan. Obat kutil kelamin ini juga dijual secara online,jadi anda tak perlu repot mencari, cukup dari rumah. Anda tinggal hubungi saja customer service DeNature dari rumah, konsultasi lalu pesan. Kami gambarkan secara singkat proses pemesanannya :
Pertama hubungi customer service untuk konsultasi, agar anda mendapat obat yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan anda. Sekaligus mekanisme pembayaran dan jumlah pembayaran yang harus anda lakukan.
Kedua kirim sms atau whatsApp nama dan alamat lengkap anda untuk pengiriman obat kutil kelamin.
Ketiga anda transfer baik dari handphone melalui mobile banking atau melalui ATM, bisa juga setor tunai ke teller bank yang dekat rumah anda.
Keempat anda konfirmasi transfer anda ke customer service, lalu selesai. Anda tinggal tunggu obat kutil kelamin sampai dirumah anda tanpa ada yang tahu anda pesan obat. Bahkan dalam paketan juga kami tidak sebutkan nama obat untuk menjaga privacy konsumen.

Customer sevice DeNature

Lebih lengkapnya baca : Obat kutil kelamin

Segeralah lakukan pengobatan untuk kutil kelamin anda sebelum berkembang ke penyakit yang lebih berbahaya. Tidak ada lagi alasan repot karena untuk mendapatkannya sangat mudah dan simpel tanpa makan waktu yang banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar